TATA USAHA

FUNGSI JABATAN

  1. Mengkoordinasikan pelaksanaan tugas ketatausahaan, keuangan, kepegawaian, perlengkapan dan kerumahtanggaan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku sehingga terciptanya pelayanan administrasi dan fasilitatif Keimigrasian dengan baik.
  2. Mengkoordinir pelasksanaan tugas di bidang kepegawaian, keuangan, umum dan rumah tangga Kantor Imigrasi Tangerang.


TUGAS POKOK

  1. Menyusun Rencana Kerja Sub Bagian Tata Usaha.
  2. Mengkoordinasikan pendistribusian, pengelolaan arus surat dengan sistem buku ekspedisi dan lembar disposisi untuk memperlancar penerimaan informasi.
  3. Meneliti konsep pertanggungjawaban penggunaan pengiriman surat dinas, telex dan telegram sesuai dengan kwitansi/resi bukti pengirim.
  4. Meneliti dan mengoreksi konsep surat yang berkaitan dengan tugas kerumahtanggaan yang diajukan oleh bawahan.
  5. Menyelenggarakan pemeliharaan kendaraan dinas agar selalu dalam keadaan siap untuk digunakan.
  6. Menyelenggarakan pemeliharaan alat perlengkapan kantor, gedung kantor dan rumah dinas sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan.
  7. Menyelenggarakan pemeliharaan pemakaian telepon, listrik, air dan kebersihan ruangan agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.
  8. Meneliti berkas tagihan alat perlengkapan kantor gedung kantor, rumah dinas dan biaya langganan listrik dan telepon untuk mendapatkan penyelesaian pembayaran.
  9. Mengkoordinasikan pembuatan daftar gaji/lembur, rapel dan uang makan pegawai.
  10. Mengkoordinasikan penyusunan pra DIPA.
  11. Menyelenggarakan pengurusan perjalanan dinas dalam rangka kelancaran tugas.
  12. Menyusun konsep surat tanggapan yang berkaitan dengan anggaran rutin dan pembangunan dalam rangka meminta data /penjelasan lebih lanjut, untuk penyediaan Anggaran Belanja Tambahan.
  13. Meneliti kelengkapan dan kebenaran konsep SPP sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  14. Menganalisa data kepegawaian sebagai bahan usul ke Kanwil untuk mengikuti ujian Dinas Tk. I dan II.
  15. Menyiapkan penyelenggaraan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dan sumpah serta pelantikan jabatan pegawai Kanim.
  16. Melaksanakan pengusulan kenaikan pangkat pegawai Kanim.
  17. Melakukan pengusulan pengangkatan dalam jabatan struktural.
  18. Melakukan pengusulan diklat pegawai di lingkungan Kanim.
  19. Mengkoordinir  pengusulan pemberhentian dan pemensiunan.
  20. Melakukan pembinaan pegawai dalam lingkungan Kanim.
  21. Melakukan/mengesahkan penilaian pelaksanaan pekerjaan pejabat bawahan.
  22. Melakukan pengawasan melekat dalam lingkungan Sub Bagian Tata Usaha.
  23. Menyusun DUK pegawai dalam Kanim.
  24. Menyiapkan dan menyusun laporan Sub. Bagian Tata Usaha.

Berita Imigrasi

    © 2016 Kantor Imigrasi Kelas II Karawang. All rights reserved | Design and Developed By PT. Klik Utama Mandiri

    0
    Connecting
    Please wait...
    Send a message

    Sorry, we aren't online at the moment. Leave a message.

    Your name
    * Email
    * Describe your issue
    Login now

    Need more help? Save time by starting your support request online.

    Your name
    * Email
    * Describe your issue
    We're online!
    Feedback

    Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

    How do you rate our support?